Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1 yang Ampuh

Diabetes adalah suatu kondisi di mana tubuh gagal memanfaatkan glukosa yang kita dapat dari makanan. Hal ini terjadi karena tubuh kekurangan hormon insulin atau insulin yang tersedia tidak bekerja secara efektif. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang penyakit diabetes melitus dan obat herbal diabetes melitus tipe 1 yang ampuh mengobati secara alami tanpa efek samping bagi tubuh.

Kata diabetes militus berasal dari bahasa yunani, diabetes memiliki arti menyedot sedangkan kata militus memiliki arti manis. Diabetes pertama kali ditemukan pada abad ke 17, waktu itu mereka menamainya sebagai “kencing jahat” , di karenakan diabetes merupakan kelebihan gula yang ditemukan di dalam darah serta urin. Kondisi kelebihan gula ini dapat dicegah dengan obat alami diabetes yang aman dikonsumsi setiap hari.

Diabetes adalah penyakit jangka panjang yang paling cepat berkembang yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Menurut badan amal Diabetes Inggris, lebih dari dua juta orang di Inggris memiliki kondisi tersebut dan ternyata ada sekitar 750.000 penderitanya tidak menyadari jika mereka memiliki kondisi tersebut.

Tipe Tipe Diabetes Melitus

Terdapat dua jenis diabetes yaitu diabetes Tipe 1 dan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 1 disebut sebagai diabetes mellitus yang tergantung insulin dan sering terjadi pada usia muda atau masa kanak-kanak. Pada penderita diabetes tipe 1, tubuh hanya sedikit memproduksi hormone insulin atau tubuh sama sekali tidak memproduksi hormone insulin.

Diabetes tipe 1 hanya menyumbang sekitar 25 persen dari total kasus diabetes, sisanya sebanyak 75 persen disebabkan oleh diabetes tipe 2 yang terjadi akibat tubuh kekurangan hormon insulin. Pasokan hormon insulin di dalam tubuh dapat ditingkatkan produksinya dengan mengkonsumsi obat herbal diabetes melitus Amazon Berries.

Jumlah penderita diabetes tipe 2 meningkat sangat cepat terutama pada Negara-negara maju, dan biasanya berkembang pada orang yang lebih dewasa. Obesitas atau kelebihan berat badan merupakan penyebab utama diabetes tipe 2. Diabetes tipe 1 biasanya berkembang dengan cepat, selama berminggu-minggu bahkan sampai beberapa hari sedangkan diabetes tipe 2 biasnya berkembang secara bertahap.

Selain kedua jenis diabetes tersebut, terdapat diabtes gestational yang terjadi pada wanita hamil yang belum pernah menderita diabetes sebelumnya namun memiliki kadar gula darah yang tinggi selama kehamilan. Gestational diabetes dapat mempengaruhi sekitar 4 persen dari semua wanita hamil. Setelah melahirkan, penderita gestational diabetes bisa terus mengembangkan diabetes tipe 2.

Proses Pengolahan Gula Darah Di Dalam Tubuh

Saat kita makan, makanan yang masuk ke dalam tubuh dipecah menjadi komponen yang lebih kecil. Gula dan karbohidrat dipecah menjadi glukosa yang kemudian dimanfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi. Selain dari makanan, glukosa juga diproduksi oleh organ hati. Pada kondisi normal, hormon insulin yang diproduksi oleh sel beta pancreas dapat mengatur seberapa banyak glukosa di dalam darah. Sel beta ini dapat dijaga keutuhannya dengan mengkonsumsi obat herbal diabetes melitus tipe 1 Amazon Berries yang kaya anti oksidan alami.

Bila ada kelebihan glukosa dalam darah, insulin akan merangsang sel untuk menyerap cukup glukosa dari darah sebagai energi yang mereka butuhkan. Insulin juga merangsang organ hati untuk menyerap dan menyimpan glukosa yang berlebih dalam darah. Pelepasan insulin dipicu setelah makan saat terjadi kenaikan glukosa darah.

Bila kadar glukosa darah turun, selama berolahraga misalnya, kadar insulin juga turun. Hormon lainnya yang diproduksi oleh pankreas disebut sebagai glucagon yang memiliki fungsi berlawanan yaitu untuk merangsang organ hati untuk melepaskan glukosa bila diperlukan.

Tiga gejala utama diabetes adalah polidipsia, polifagia dan poliuria. Yang artinya terjadi peningkatan rasa haus, rasa kelaparan yang meningkat dan frekuensi buang air kecil yang semakin meningkat. Orang dengan diabetes sering sekali merasa kehausan, meskipun mereka telah banyak meminum air. Kondisi ini dapat dicegah dengan mengkonsumsi obat herbal diabetes melitus yang akan dibahas pada akhir artikel ini.

Gejala dan Komplikasi Penyakit Diabetes Melitus

Merasakan lapar juga sering terjadi pada penderita diabetes, meskipun demikian berat tubuh mereka tidak mengalami kenaikan, justru mengalami penurunan berat badan yang sangat cepat, itu sebabnya penderita diabetes sering terlihat kurus meskipun mereka tidak menjalani diet.

Orang dengan diabetes juga mengalami gejala sering buang air kecil terutama pada malam hari, sehingga dapat menggangu waktu istirahat mereka. Gejala lainnya seperti sering merasakan kelelahan, sering merasakan sakit kepala, memiliki luka yang sulit sekali sembuh serta adanya gangguan pada mata seperti penglihatan yang kabur.

Pada kondisi diabetes, kekurangan atau ketidakcukupan insulin menyebabkan glukosa di dalam darah menjadi meningkat. Kelebihan glukosa dalam darah bisa meneybabkan rusaknya pembuluh darah. Hal ini yang kemudian menyebabkan beberapa komplikasi seperti penyakit jantung, kerusakan ginjal, kerusakan saraf, kerusakan mata dan kebutaan, impotensi dan stroke. Dengan mengkonsumsi obat herbal diabetes melitus komplikasi ini dapat dicegah sebelum dialami oleh penderitanya.

Diabetes, yang tidak dikendalikan atau diobati juga dapat meningkatkan kecenderungan infeksi. Infeksi dan gangren pada tungkai bawah sering terjadi pada diabetes yang tidak terkontrol. Hal ini mungkin memerlukan amputasi jika parah. Orang dengan diabetes memiliki risiko 15 persen lebih mungkin untuk di amputasi daripada orang tanpa diabetes.

Resiko komplikasi diabetes dapat dikurangi jika mengikuti saran medis serta dapat mengontrol atau mengendalikan diabetes. Gula darah harus dipantau secara teratur sehingga setiap masalah bisa dideteksi dan diobati sejak dini. Pengobatan dapat melibatkan diet sehat, berolahraga secara teratur, serta mengkonsumsi obat obatan untuk mengatur gula darah, seperti suntikan insulin yang dapat digunakan setiap hari.

Pengobatan Secara Alami Menggunakan Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1

Pengobatan juga dapat dilakukan dengan mengkomsumsi obat herbal yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus. Kedua obat ini telah terbukti dapat mengobati diabetes, sehingga membantu Anda melepaskan ketergantungan terhadap suntikan insulin. Kedua obat herbal diabetes melitus ini juga sangat aman, karena menggunakan bahan-bahan alami, sehingga dapat menyembuhkan tanpa memberikan efek samping.

K-Muricata

Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1

K-Muricata adalah obat alami diabetes melitus yang berkomposisikan ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Senyawa Acetogenins yang terdapat di dalam daun sirsak dapat membantu memperbaiki dan memperbaharui sel sel yang rusak pada organ pankreas sehingga dapat meningkatkan kembali produksi hormone insulin yang dibutuhkan oleh tubuh.

Senyawa Acetogenins juga bermanfaat dalam melindungi sel-sel pancreas dari kerusakan yang diakibatkan dari aktivitas abnormal sistem kekebalan tubuh yang terjadi pada diabetes tipe 1. Acetogenins juga bermanfaat dalam menurunkan kadar gula darah yang tinggi, sehingga terjadi keseimbangan antara hormone insulin dan kadar gula dalam darah.

Sedangkan pada tanaman obat tradisional diabetes melitus keladi tikus terdapat senyawa Ribozome Inactiviting Protein atau Rips yang memiliki manfaat dalam meningkatkan sensitivitas insulin terhadap sel sel di dalam tubuh, sehingga mempermudah hormon insulin membawa gula darah ke dalam otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita yang kemudian dapat digunakan kembali oleh tubuh sebagai sumber energi.

Amazon Berries Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1 yang Terbukti Ampuh

Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1

Amazon Berries adalah obat herbal diabetes melitus tipe 1 yang dapat membantu mempercepat proses kesembuhan penyakit diabetes. Amazon berries berkomposisikan Acai Berry, Acerola, Anggur Merah, Black Plum, Manggis dan Guarana. Kandungan di dalam obat diabetes melitus Amazon berries dapat membantu mengatasi gejala seperti kelelahan, permasalahan mata, infeksi dan kandung kemih. Selain itu obat alami diabetes Amazon Berries ini juga dapat mencegah kerusakan saraf otot, menjaga kesehatan jantung dan paru paru, dan membantu tubuh mengubah glukosa menjadi energi.

Sumber: www.bliherbal.com/obat-herbal-diabetes-melitus-alami/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *